ADU KAMBING ANTARA MOBIL GRAN MAX DAN TRUK.

Lembak -SULTANMUDATV.COM
Telah terjadi laka lantas di jalan Palembang Prabumulih tepatnya di desa lembak kecamatan lembak kabupaten muara Enim Sumatera Selatan.
Selesa 09/02/2021.



Dalam kejadian tersebut mobil truk BG 8440 DH. yang bermuatan getah karet menuju kota Palembang bertabrakan dengan mobil grand max berwarna putih BG 8428 CE yang menuju prabumulih.

Menurut informasi yang dihimpun awak media di  tempat kejadian laka lantas dalam kejadian tersebut salah satu pengendara mobil grand max tewas di tempat dan di bawa ke puskesmas desa lembak kecamatan lembak kabupaten muara emim, sedangkan dua pengendara truk masih dalam perawatan, salah satunya di larikan ke rumah sakit umum prabumulih.

Mobil Grand Max Pick up warna putih
BG 8428 CE bertabrakan dengan Mobil Truk BG 8440 DH, Dalam kejadian tersebut ada satu korban Inisal CO 40thn, warga RT 06 RW 02 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang, tewas ditempat Sopir Mobil Grandmax, ntuk dua temannya dilarikan ke RSUD Prabumulih.

Untuk Sopir Truk bermuatan Getah karet
BG 8440 SH mengalami patah kaki diketahui Bernama Tegu 30thn warga Dusun I Desa Gumai Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Menurut Informasi Cerita warga di Sekitar TKP Mobil Grandmax Putih yang bermuatan paket dari arah palembang diduga berkecepatan tinggi sehingga oleng dan menghantam mobil Truk bermuatan Getah yang datang dari arah Prabumulih.

Rilis : Edo Wilantara.