SEMINAR DESA KKN 93 UNSRI DESA ALAI

Liputan : Edo Wilanyara

Kecamatan : Lembak.
Bertempat di desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim kamis(14-01-2021) pukul 14:00 WIB



Kegiatan yang di hadiri oleh kepala desa Ira nanang, utara, dan kepala Desa alai Selatan Lukman hakim juga Ketua BPD Ranokarno,dan KKN 93 beserta Masyarakat yang ikut serta dalam Kegiatan Srminar KKN 93 UNSRI.

Pertama tama pembukaan dari kepala Desa alai yang mana dalam pembukaan tersebut. Kepala desa alai mengharapkan dengan adanya seminar desa dapat menambah ilmu dan wawasan masyarakat, Kegiatan ini mentaati protokol kesehatan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta mencuci tangan memakai air bersih dan sabun.



Adapun dalam pembahasan seminar ini membahas tentang tanya jawab tentang cara merawat dan membudidayakan hewan ternak berupa ayam, cara menjaga dan membuat tanaman karet dan tanaman Cbai selalu subur serta tentang cara pemasaran online.
   
Salah satu warga desa alai hengki (35) Berkata Saya senang dengan adanya Seminar ini, karena dengan adanya penjelasan-penjelasan dari KKN UNSRI Angkatan 93 membuat kami masyarakat desa alai bertambah wawasan terutama tentang pertanian dan pemasaran online,,ujarnya di selaselamenyampaikannya Acara pun di tutup dengan doa bersama Dan dokumentasi.