Rapat koordinasi keamananLingkungan perum Patra Sriwijaya Ganduwms

Palembang - SULTANMUDATV.COM.
Minggu, 30 Februari 2021
Masyarakat warga perum Patra Sriwijaya dan perum GPI bertempat di Masjid izzatul Islami menggelar musyawarah tentang keamanan lingkungan RT 25 yg berjumlah 300 kepala keluarga.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bapak lurah setempat, Babinkantibmas kelurahan gandus, ketua RW 05 Bpk mardiono, ketua RT 25 Bpk Wiyono dan tokoh masyarakat lingkungan perum Patra Sriwijaya dan perum GPI.

Dlm kesempatan ini Ketua RT 25 menghimbau kepada seluruh warga perum Patra Sriwijaya untuk meningkatkan keamanan lingkungan secara bersama sama, begitu jg hal yg sama disampaikan oleh Babinkantibmas untuk meningkatkan keamanan degan mengoptimalkan poskamling yg ada d lingkungan perum Patra Sriwijaya dan perum GPI yg selama ini blm optimal, sebab sistem keamanan selama ini msh mengunakan jasa individu.
Yang mana keamanan selama ini tidak optimal Karena masih sering terjadi tindak kriminal/pencurian, dari masalah ini maka warga perum Patra Sriwijaya dan GPi ingin melakukan perubahan sistim jaga demi keamanan lingkungan.

Untuk mendapatkan keputusan yg terbaik maka diadakan pemilihan suara terbanyak apakah msh tetap pakai jasa individu atau siskamling. Rapat yg dipimpin langsung oleh ketua RT 25. Setelah diadakan pemilihan mendapatkn suara 65 suara untuk melaksanakan sistem keamanan lingkungan dengan sistem siskamljng dan 26 suara memakai jasa individu/satpam.

Dari hasil suara terbayak bahwa sistem keamanan di lingkungan RT 25 perum Patra Sriwijaya dan GPi Kel gandus kec gandus Palembang menggunakan sistem jg mlm bersama/siskamling,
Dengn keputusan hasil musyawarah bahwa mulai tanggal 1 Februari 2021 sistem keamanan perum Patra Sriwijaya mulai akan di laksanakan setelah mendapatkan ijin dr pihak pihak yg terkait terutama pihak kepolisian Polsek gandus.
Rilis : A,Hadi. Hd.