PENINJAUAN PROYEK JALAN COR BETON DI DUA DESA KECAMATAN LEMBAK.


Lembak - SULTANMUDATV.COM
Anggota DPRD Dari Komisi II, kabupaten Muara Enim, Meninjau kembali hasil pembangunan, Cor beton di desa talang nangka kecamatan Lembak dan desa Alai Kecamatan Lembak, Senin, 26/01/2021.

Dalam peninjauan tersebut di lakukan  CoreDrill, untuk Melihat Ketebalan, kualitas jalan, Dari hasil coreDrill, banyak penemuan ketebalannya yang bermacam macam ukurannya,  8cm, 9cm, hingga 10cm.

Begitu juga untuk bangun, di desa Alai Kecamatan Lembak ada tiga titik yang di lalukan coreDrill, untuk melihat Kualitas ketebalannya jalan Bermacam ukurannya yang di temukan, mulai dari 16,5cm sampai 20cm dari hasil coreDrill.

Menurut, Samudra kelana, Anggota Dewan dari komisi II DPRD Kab. Muara enim menjelaskan dari hasil ini akan Di rapatkan di komisi II, apa pun, hasilnya nanti akan di buka secara transparan kepada masyarakat, karna ini tidak bisa di tutupi lagi, ungkapnya.

Turut juga menambahkan, Amhad Fauzi, SH. Anggota DPRD, dari komisi II, kab, Muara Enim, peninjauan Kelapangan ini untuk memastikan apa yang di keluhkan masyarakat selami ini, beliau turut menegaskan, kalau dari hasil ini nantinya akan di rapatkan di komisi II.

Sementara ini, hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan dari selaku kontraktor pengerjaan proyek jalan cor di desa Talang Nangka dan dasa Alai tersebut.

Lantaran saat akan dikonfirmasi dari awak media, sudah lekas meninggalkan lokasi dan belum sempat melakukan wawancara bersama awak media.

Begitupun dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari PUPR, yang nampak bergegas pergi meninggalkan lokasi peninjauan, usai pelaksanaan peninjauan dan audit di titik terkahir, di desa Alai, sehingga belum ada keterangan untuk publik dari PPK tersebut, terkait peninjauan di dua desa Ini.
Rilis : Lea Candra.