Masyarakat Desa alai menerima bantuan sembako PKH.

Liputan : Edo Wilantara

Bertempat di desa alai kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Kamis(14-01-2021) Pukul 12:15 WIB
  
Pembagian sembako PKH di desa alai kecamatan lembak kabupaten muara enim. yang dihadiri pengurus desa Ahmad Nizar.terlihat para warga berbondong bondong dengan menaati protokol kesehatan berupa memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan memakai ari bersih.


Salah satu warga berinisial (Z) yang tidak mau di sebut kan, nama nya beliau berkata sangat senang dan sangat berterimakasih atas ada nya bantuan dari pemerintah apalagi di zaman covid-19 seperti ini ,Kami sebagai warga khususnya di desa alai Tentu bantuan pemerintah sangat di harapkan oleh masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari hari,
Dalam masa covid -19 ini tentunya seluruh warga khusunya kabupaten muara enim selalu berharap pemerintah selalu memberikan bantuan berupa sembako dan lain lain, ungkapnya.

Menurut Ahmad Nizar, Selaku pengurus Alai Beliu berharap Semoga dengan adanya bantuan, dari pemerintah ini masyarakat kususnya Desa Alai bisa mengurangi Kesulitan di masa pendemi Covid 19 ini Semoga Bantu ini bermanfaat.