Koramil 404-02/Prabumulih adakan Razia gabungan bersama Polres dan Satpol PP Kota Prabumulih.


Prabumulih - SULTANMUDATV.COM
Untuk mengurangi tingkat penyebaran virus covid 19, anggota polres Prabumulih bersama dengan  Koramil 404-02/Prabumulih serta  Satpol PP Kota Prabumulih mengadakan razia gabungan Jumat, (29/01/2021).

Kegiatan tersebut langsung diambil kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Jais di depan kantor Bank Sumsel Babel Kota prabumulih pada pukul 19.30 wib.

Kegiatan operasi gabungan penegakkan protokol kesehatan terus dilakukan oleh petugas di Kota Prabumulih untuk menekan penyebaran Covid-19. 
Razia gabungan ini difokuskan ketempat tempat keramaian seperti angkringan di jalan Padat Karya  dan daerah Taman Kota Prabujaya.

Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Broto Santoso melalui via telepon selular  mengungkapkan bahwa Koramil 404-02/Prabumulih  akan terus menjalin sinergi dengan Polres Prabumulih  serta Satpol PP Kota Prabumulih untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan. Apalagi situasi pandemi Covid-19 di Kota Prabumulih masih tinggi.

“Kami akan terus bersinergi dengan instansi terkait, baik dalam tugas tugas menjaga situasi keamanan maupun dalam tugas penanganan Covid-19,” ucap Danramil 404-02/Prabumulih.

Lebih lanjut Kapten Arm Broto Santoso  mengatakan bahwa selain kegiatan Razia gabungan, Koramil 404-02/Prabumulih dalam hal ini  anggota Babinsa terus melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Desa/Kelurahan di seluruh daerah Kota Prabumulih.

“Kita perintahkan Babinsa agar selalu turun ke wilayah binaan guna mengimbau warga untuk membiasakan 4 M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19,” tandas Danramil 404-02/Prabumulih
Rilis : Lea Candra.