Kini giliran bangunan Aspal di Kecamatan Sungai Rotan di lakukan peninjauan.

KEC,, Sungai Rotan, SULTANMUDATV.COM
Anggota DPRD kabupaten Muara Enim 
Dari komisi II Ahmad Fauzi SH dan Samudra Kelana, beserta PPTK, PUPR , Inspektorat  meninjau kembali hasil proyek pengaspalan jalan Desa petar luar dan desa Sukajadi kecamatan sungai rotan kabupaten Muara Enim.
kamis, 28-01-2021.

Dalam peninjauan tersebut kembali Dilakukan Coredrill, Untuk mengetahui Ketebalan,volume dan kualitas jalan.
Dari hasil coredrill, banyak di temukan ketebalan yang bervariasi mulai dari 2cm sampai 3,5cm yang mana dilakukan Coredrill dengan jarak 50 sampai 100 Meter.

Begitu pula pengaspalan Jalan di desa Sukajadi kecamatan sungai rotan yang Mana ada 4 titik dilakukan Coredrill dengan pengaspalan 25 meter per titik, Ditemukan ukuran yang bervariasi mulai Dari 2cm sampai 3cm.

Menurut Waluyo, selaku Inspektorat Kabupaten Muara Enim menjelaskan tentang tugas, hari ini adalah dilakukan Peninjauan hasil pengaspalan jalan yang ada di, Dua Desa petar luar, Sukajadi kecamatan Sungai Rotan, untuk pengumpulan Data.

Di tempat yang sama, Mahmuddin Dinas PUPR  Muara Enim, membenarkan kalau Ada  berbagai variasi ketebalan, seperti ini akan di kumpulkan datanya oleh Inspektorat, karena bangunan ini masih dalam pemeliharaan.

Tambahkan lagi, Ahmad Farizi, SH. Anggota DPRD dari komisi II, Ini tinggal kita serahkan ke pihak Inspektorat Nanti hasil dari inspektorat Akan di serah ke ketua komisi II, dari situlah kita bisa Ambil keputusan, ungkapnya.

Begitu juga, Samudra kelana, Anggota DPRD dari komisi II, Peninjauan ini adalah Menanggapi Keluhan masyarakat selamaa ini Bukan mencari kesalahan,  cuma mau memastikan Apakah benar apa yang masyarakat keluhkan Ini.
Rilis : Edo wilantara.