DUA ANGGOTA DEWAN TURUN LAGI KELAPANGAN.


Muara Enim - Sultanmudatv.com
Dua anggota dewan dari komisi II ahmad fauzi SH.dan Samudra kelana beserta PUPR Zulkipli ST.dan Kadin Inspektorat kabupaten muara enim, kembali meninjau Rehab jembatan dan BOX CULPERT serta jalan COR beton sepanjang 50 meter di desa embacang kecamatan kelekar kabupaten muara enim Sumsel.
Jumat(22-01-2021) pukul 10:30 WIB.
Vedio youtube nya.






peninjauan proyek Rehab jembatan, BOX CUlPERT dan COR beton jalan sepanjang 50 meter.
Di desa embacang kecamatan kelekar kabupaten muara enim dalam peninjauan tersebut hadir KADIN Inspektorat Suhermansyah dan PUPR Zulkipli ST kabupaten muara enim.

Dalam peninjauan tersebut melakukan (CORE) di jalan COR beton untuk mengetahui Ketebalan dan Kualitas
Jalan, Dan rehab jembatan di desa embacang kecamatan kelekar kabupaten muara enim dilakukan pengecekan pemeliharaan, serta dilakukan pengukuran di Box culpert.

Menurut Kadin inspektorat kabupaten muara enim Suhermansyah, Dalam rangka pengumpulan data selanjutnya akan di verifikasi di kantor setelah lengkap datanya akan kami rapatkan kembali, jadi kekurangan volumenya dan ketebalannya akan menjadi bahan pemeriksaan.
Setelah data terkumpul dari hasil pemeriksaan dan dibuat sebagai laporan akan disampaikan ke bapak bupati, proyek ini sudah di bayar 100% dan apabila ada temuan sisanya akan di kembalikan ke Kas daerah dan akan menjadi silva anggaran 2021.

PUPR Zulkipli ST menambahkan, penemuan kita hari ini menanggapi pemberitaan yang terjadi beberapa waktu lalu mengenai Rehab jembatan dengan anggaran Dua ratus juta, (200.000.000,00) Anggaran tersebut untuk perbaikan Jembatan dan BOX CULPERT serta Cor jalan sepanjang 50 meter.

Liputan : Edo Wilantara.